3 Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah Yang Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah – Dengan maraknya pinjaman online dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia membuat muncul beragam aplikasi yang menyediakan jasa tersebut. Beberapa diantaranya bahkan sudah resmi OJK.

Proses yang cepat serta tidak memerlukan jaminan ini membuat aplikasi pinjam online bunga rendah dipercaya masyarakat Indonesia. Bahkan, kamu bisa menerima pinjam online kurang dari 24 jam saja dan langsung di transfer ke rekening yang kamu daftarkan.

Adanya pinjaman online diharapkan bisa mengakomodinir beragam kebutuhan dan keinginan masyarakat yang membutuhkan uang tunai dalam waktu yang cepat. Apalagi dengan bunga yang bisa dibilang bersaing bahkan memiliki bunga yang rendah.

Selain itu, menggunakan pinjaman online atau dikenal dengan pinjol sangatlah mudah serta dapat diakses melalui smartphone saja. Namun, kini sudah banyak sekali aplikasi yang kurang dipercaya karena banyaknya pasar atau market yang bisa digarap oleh para pembuat aplikasi pinjaman tersebut.

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah Terpercaya OJK

Karena banyaknya aplikasi pinjam online yang kini menjamur di Indonesia. Maka kamu harus tahu aplikasi apa saja yang bisa kamu percaya untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi yang dipercaya, maka kamu bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Oleh karenanya, kamu harus menggunakan aplikasi pinjam online bunga rendah yang legal serta sudah terdaftar di OJK. OJK Sendiri akan mengawasi aplikasi aplikasi yang legal serta memiliki perlindungan hukum yang baik.

Berikut ini adalah rekomendasi pinjaman online yang bisa kamu download dan install di smartphone kamu.

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah – Kredivo

Aplikasi yang pertama yang bisa kamu download adalah Kredivo. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah untuk saat ini dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bisa dibilang, Kredivo dapat kamu percayai.

Baca Juga  Aplikasi Google Yang Menghasilkan Uang Terbaik

Bunga yang ditawarkan kredivo adalah sekitar 2.6 persen untuk pinjaman premium serta 4 persen untuk pengguna basic. Jika kamu ingin meminjam uang dalam bentuk tunai, maka kamu perlu membayar biaya administrasi sebesar 6% dari dana yang kamu pinjam.

Kredivo akan memberikan kamu pilihan tenor yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada tenor 30 hari, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Pengguna basic bisa mendapatkan semua tenor tersebut namun bagi pengguna premium hanya bisa menggunakan 3 – 12 bulan saja.

Bedanya antara pengguna basic dan premium ialah kamu harus mendaftarkan data diri kamu di Kredivo terlebih dahulu. Dengan mendaftarkan data diri kamu, kamu bisa mendapatkan limit hingga 30 juta lho !

Keunggulan lain dari kredivo sendiri ialah kamu tidak perlu membayar bunga apabila kamu menggunakan tenor 30 hari. Yang berarti, kamu bisa mendapatkan bunga 0% jika menggunakan kredivo. Menarik ya ?

Link Download 

Lihat Apk Kredive di Play Store

Lihat Apk Kredive di AppStore

AkuLaku

Aplikasi pinjam online bunga rendah selanjutnya adalah Akulaku. Akulaku memberikan syarat yang sangat mudah bagi kamu yang ingin meminjam dari aplikasi yang satu ini. Kamu hanya perlu verifikasi data diri menggunakan KTP saja.

Akulaku juga memiliki produk unggulan yang bisa kamu pilih dan kamu manfaatkan, diantaranya adalah :

  1. KTA Kilat yang akan cair dalam waktu 5 menit saja. Limit yang diberikan dari aplikasi ini ialah sebesar 3 Juta Rupiah.
  2. Akulaku Pay dimana kamu bisa pakai untuk membeli produk di merchant online ataupun offline yang sudah bekerja sama dengan akulaku.
  3. Akulaku Kredit dimana kamu juga bisa membeli barang baik di merchant online ataupun offline.
Baca Juga  5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Terbaik dan Paling Ringan

Semua produk akulaku bisa kamu pakai dengan memenuhi syarat yaitu data diri, kontak ponsel, panggilan masuk serta keluar dan juga lokasi kamu saat ini. Namun, sebelum melakukan itu semua, tentu kamu akan dimintai persetujuan terlebih dahulu.

Link Download 

Lihat Apk Akulaku di Play Store

Lihat Apk Akulaku di AppStore

Tunaiku

Di daftar yang terakhir, ada Tunaiku yang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa kamu gunakan di Smartphone milik kamu. Kamu bisa membeli kebutuhan apa saja dan dimana saja tanpa perlu memberikan jaminan.

Tunaiku sudah terdaftar di OJK yang pastinya sudah legal dan dapat kamu percaya. Konsep dari Tunaiku sendiri ialah peer-to-peer lending yang berarti kamu meminjam uang sesama pengguna dan wajib mengembalikannya. Begitupun sebaliknya.

Untuk bisa meminjam di Tunaiku, langkah yang kamu perlukan untuk proses pengajuan di aplikasi tersebut ialah sebagai berikut :

  1. Download aplikasi Tunaiku di Play Store atau Appstore.
  2. Isi data diri pribadi.
  3. Ajukan pinjaman sesuai dengan tenor yang kamu inginkan.
  4. Tunggu hingga proses verifikasi data selesai.
  5. Jika sudah, maka dana akan langsung masuk ke rekening kamu kurang dari 24 jam. Mudah bukan ?

Link Download

Lihat Apk Tunaiku di Play Store

Lihat Apk Tunaiku di AppStore