5 Aplikasi Iklan Terbaik Untuk Bisnis Online

Aplikasi Iklan Terbaik Untuk Bisnis Online –¬†Kamu ingin mencoba membangun sebuah bisnis secara online ? Jika iya maka kamu memerlukan aplikasi pemasaran digital.

Dengan menggunakan aplikasi pemasaran digital, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam beberapa sektor bisnis apalagi di sektor digital marketing. Misalkan, kamu bisa menyempurnakan daftar online, membuat konten sosial media dan lain lain.

Dengan menggunakan aplikasi iklan terbaik untuk bisnis online bisa meningkatkan marketing dan sales yang kamu miliki. Tertarik ? Ini dia beberapa rekomendasi yang bisa kamu pakai.

Apa Itu Aplikasi Iklan Terbaik Untuk Bisnis Online ?

Sebelum kita masuk ke topik utama tentang aplikasi yang bisa kamu pakai untuk beriklan bisnis kamu. Kamu perlu tahu dahulu pengertian nya.

Aplikasi iklan sesuai dengan namanya adalah sebuah aplikasi yang dipakai oleh team marketing atau bisnis terkait untuk meningkatkan engagement, reach ataupun prospect guna memperkenalkan produk atau jasa yang dimiliki.

Aplikasi marketing online ini juga bisa menolong tim marketing untuk membuat market atau customer mengenal produk dan mendapatkan loyalitas para konsumen. Hal ini karena dengan memakai aplikasi pemasaran digital bisa mencapai orang orang atau target yang lebih luas.

Aplikasi Iklan terbaik untuk bisnis online juga bisa memberikan laporan dan analisa terkait tentang pemasaran produk mereka sehingga tim marketing bisa mentarget pelanggan dengan lebih akurat dan lebih baik lagi.

5 Aplikasi Iklan Terbaik Untuk bisnis Online

Nah setelah kamu mengetahui pengertiannya, kini kamu bisa langsung mencoba aplikasinya. Di google play store bahkan sudah ada banyak aplikasi beriklan. Namun hanya sedikit yang bisa dipercaya.

Aplikasi Iklan Terbaik Untuk Bisnis Online – Mekari Qontak

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba untuk beriklan adalah aplikasi Mekari Qontak. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penyuplao marketing produk lokal terbaik untuk mekanisasi pemasaran.

Aplikasi Mekari Qontak bisa diintegrasikan dengan chat panel seperti Whatsapp Business, sosial media dan aplikasi aplikasi terkait lainnya untuk menjalankan bisnis.

Dengan begitu, kamu dan tim marketing bisa melakukan banyak pekerjaan dengan lebih mudah dan simpel. Karena kamu sudah dibantu untuk menghimpun database prospek, berhubungan dengan konsumen, mengirim promo, kampanye dan lain lain.

Google Ads

Siapa yang tidak kenal dengan Google Ads ? Google Ads adalah salah satu aplikasi yang keluaran Google yang tentu bisa membantu kamu dalam membuat kampanye produk yang kamu miliki. Aplikasi iklan terbaik untuk bisnis online ini sangat direkomendasikan lho.

Mengapa ? Karena hampir semua orang kini menggunakan Google sebagai Search Engine mereka, jadi prospek yang bisa diberikan oleh Google pun terbilang tinggin. Lagipula, Google ads juga sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Dengan menggunakan Google Ads, kamu bisa menjangkau banyak orang dalam waktu yang singkat dan juga cepat. Mulai dari kalangan bawah hingga atas bisa dijangkau menggunakan aplikasi yang satu ini lho.

Namun, kamu diharuskan untuk membuat konten semenarik mungkin terlebih dahulu baru bisa di iklankan menggunakan Google Ads.

Intercom

Intercom merupakan sebuah basis komunikasi yang menangani banyak hal yang terkait dengan pelanggan. Aplikasi marketing online ini juga memusatkan pelayanannya pada tingkat sales.

Disamping itu, Intercom bisa mengenali prospek yang ada di website kamu dan langsung ditujukan ke tim marketing yang ada.

Facebook Ads

Facebook adalah sebuah aplikasi sosial media yang dari 2009 hingga kini masih tetap eksis dan bertahan. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik yang bisa kamu pakai untuk membangun bisnis kamu bernama Facebook Ads.

Facebook ads akan menampilkan produk kamu keseluruh pengguna facebook yang ada di dunia. Kamu hanya perlu melakukan set up iklan dan budget agar mendapatkan hasil se optimal mungkin.

Aplikasi iklan terbaik untuk bisnis online yang satu ini menghadirkan beragam filter, fitur, serta pilihan yang bisa dipakai bagi para internet marketer untuk memperkenalkan produknya ke seluruh orang yang menggunakan aplikasi Facebook. Sangat menarik sekali !

Mailchimp

Terakhir, ada aplikasi yang bernama mailchimp dimana aplikasi marketing online ini bisa menolong kamu menjalankan promosi bisnis kamu lewat e-mail. Aplikasi ini akan mengumpulkan dan mengurus data.

Nantinya, mereka akan mengganti data data tersebut menjadi pesan yang dipersonalisasi. Ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan pelanggan baru dan menggerakkan pelanggan untuk tetap berhubungan di satu komunitas.

Bagaimana ? Apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi diatas ? Jika iya maka kamu bisa langsung bisa mencobanya ya. Kamu juga mungkin bisa mencoba 4 Aplikasi Pembukuan Untuk Usaha Yang Cocok Bagi Pemula untuk mempermudah proses pembukuan kamu.